poker88

Poker88,  Main, Menang dan Uangkan Chips Anda.
Poker88 merupakan situs permainan poker online dengan system terbaru di dunia yang mendedikasikan diri sebagai sarana tempat permainan poker untuk asia dan sekitarnya. dengan teknology terbaru kami yang sangat fair, Player dapat segera untuk langsung daftar dan bertanding bersama dengan teman-temannya. ayuk segera daftar dengan proses pendaftaran yang tidak sampai 1 menit, kamu dapat langsung bergabung dengan komunitas poker termuktahir ini. 

Kutipan diatas merupakan kutipan yang saya ambil langsung dari poker88.asia, yang jadi pertanyaan apakah benar poker88 sangat fair atau tidak?

mari kita bahasa satu persatu.. :)

berdasarkan pengalaman admin dan beberapa rekanan yang juga ikut bermain poker88.asia (bisa juga diakses melalui poker88.cc), poker88 memang sangat fair pelayanannya, walaupun kerap kali ada beberap eror di beberap konten, seperti misalnya ketika kita ingin melihat daftar referal kita, kadang terbuka kadang tidak, dan terkadang komisi referal yang dibayar tidak sesuai dengan yang kita dapatkan, tapi hal-hal tersebut dapat kita atasi dengan mengirim memo ke operator, nah berdasarkan pengalam admin sih, biasanya operator langsung jawab keluhan kita, dan bila memang data nya sesuai, kekurangan komisi kita langsung ditambahkan. Tapi kenapa sering kita dengar, bahkan sering muncul dibeberapa forum dan Y answer bahwa poker88 adalah penipu, nah berikut ini beberapa tips yang ingin saya bagikan kepada rekan-rekan semua supaya tidak merasa tertipu oleh situs game poker online real money Indonesia ini.
  • Mendaftarlah menggunakan data yang sebenarnya dan pasword yang mudah diingat
    Seperti nama, nama rekening bank, no rekening bank email, no hp, ini bertujuan agar jika suatu saat teman2 lupa pasword, maka data ini lah yang dipinta oleh pihak maintenance poker88 untuk mereset ulang paword anda, jadi jangan sekali-sekali memasukkan data palsu, terutama nama dan no rekening bank, karena kalau palsu ya tidak bisa withdraw atau tarik dana
  • Bacalah selalu  Petunjuk atau rule
    Pada bagian ini yang paling penting adalah selalu melihat info terbaru dari poker88, seperti update no rekening biasanya diberitahukan disini
  • Lihat tulisan yang berjalan (marquee) yang ada dibagian bawah menu
    Sering kali operator poker88 memberikan info penting pada bagian ini, seperti kemarin waktu banyak kasus tentang penipuan mengatasnamakan poker88, ada info seperti ini : poker88.asia tidak pernah memiliki rekening atas nama Muhammad Noval (salah satu korban dari muhammad noval adalah rekanan ane juga.. :'(   )
  • Lihat selalu rekening yang aktif sebelum melakukan tranfer untuk deposit
  • Baca juga Memo yang masuk dari operator 
nah, bagi teman-teman yang masih bermasalah juga, silahkan gunakan fasilitas memo, misalnya komisi yang tidak sesuai, deposit yang belum masuk, withdraw yang belum diproses (complainnya setelah 1x24 jam) atau dll.

oh ya, satu hal lagi, operator dan pihak maintenance poker88 juga manusia lho... bayangkan jika dia mendapatkan ratusan memo withdraw  dalam sehari, jadi wajarkan kalau salah satu memo dari rekan tidak terbaca atau sebagainya, jadi jangan sungkan mengingatkannya kembali dengan mengirim pesan atau memo.

selama ini yang ane rasain, POKER88 MEMANG SANGAT FAIR.. RECOMENDED POKER GAME... (wwoooowww)

nah bagi yang belum daftar, silahkan daftar dengan mengisi form pendaftaran di sebelah kiri. good luck semoga beruntung.

by Real-chips, Tempat Pendaftaran Poker Game Real Money No. 1 di Indonesia (hhee... lebay aja padahal belum tentu)